Sunday, February 6, 2011

Renovasi Rumah Minimalis di Setneg Kebayoran Lama


Renovasi rumah ini terletak di komplek Setneg kebayoran lama Jakarta Selatan, dimana rumah eksisting merupakan rumah 1 lantai yang sudah cukup tua serta kondisinya tidak terawat.
Untuk menjamin kekuatan konstruksi dan penyesuaian dengan desain yang baru, maka rumah lama diputuskan untuk dienovasi total (dibongkar) serta dibangun dengan konstruksi baru.
Konstruksi rumah berupa beton bertulang dengan pondasi cakar ayam (Foot plate) serta menggunakan struktur plat beton dan balok untuk lantai 2. Sedangkan struktur atap memakai baja ringan dengan penutup genteng keramik glazure dengan pertimbangan lebih kuat dan tahan lama tanpa perawatan.
Untuk finishing rumah menggunakan lantai Granite Tile dari Granito, cat dinding merk mowilex serta sanitary dari TOTO.
Tahap konstruksi sampai dengan finishing dan serah terima total memakan waktu hampir 8 bulan.






Hubungi :
Bpk. Hery
Phone/WA  : 081288115579

Workshop :
Jl. Mawar No. 23   RT 03/04
Kel. Pondok Cina, Kec. Beji
Kota Depok 16424

Mail        : grahacipta99@gmail.com
Website   : https://grahacipta.com



Custom Search

3 comments:

  1. Selamat sore p sofyan mohon maaf mau tanya gambar desain rumah minimalis 2 lantai untuk di deerah bekasi bisa pak.? sekalian besar biaya gambar + pembangunan berapa ya.? makasih sebelumnya (yulianto, jatiasih bekasi)

    ReplyDelete
  2. Pak sofyan, bisakah dari tim bapak untuk survey lokasi rumah saya di tebet. soalnya saya mau renovasi untuk dijadikan 2 lantai, dan jika memungkinkan tidak terlalu banyak membongkar ruangan pak. kira-kira biaya renovasi dan gambarnya berapa ya.? saya tunggu konfirmasinya lewat email pak. trims, indah-tebet.

    ReplyDelete
  3. Pak mohon bantuannya,
    Untuk borongan upah dan pengawasan berkala rumah tinggal 2 lantai hitungannya bagaimana ya..? Mohon info untuk daerah bintaro ya pak.
    Luas bangunan saya kira-kira 225m2. Trims
    Susanto - Bintaro

    ReplyDelete